Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim

Share on :

VIVAlife - Sejak menjalin cinta dengan Kanye West, Kim Kardashian memiliki banyak teman dari kalangan selebriti papan atas Hollywood. Salah satunya pasangan Beyonce dan Jay-Z. Kim dan Beyonce kepergok menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga terlihat akrab. Tetapi, kedekatan keduanya mendapat respon negatif dari penggemar Beyonce.

Pemandangan kedekatan Kim dengan Beyonce terlihat saat keduanya berada di barisan VIP sebuah konser di Birmingham, Inggris. Kim dan Beyonce terlibat obrolan dengan rombongan yang lain.

Kim memang belum berkomentar soal kedekatannya dengan Beyonce. Tetapi, Kim dianggap sudah berhasil mewujudkan mimpinya, bisa mendapatkan kepercayaan dari Beyonce. Dan keinginannya untuk bersahabat dengan orang-orang terkenal pun terwujud.

Semua itu berkat kerja keras kekasih baru Kim, Kanye West. Ia yang mengatur agar keduanya menjadi dekat. West sengaja mengatur makan malam Kim dan Beyonce di sebuah restoran mahal. Namun, persahabatan Kim dan Beyonce mendapatkan sorotan tajam, terutama dari penggemar Beyonce.

Namun, fans Beyonce sepertinya tidak suka melihat artis kesayangan mereka bersahabat dengan Kim. Mereka tidak rela Beyonce berdekatan dengan Kim. Mereka juga menentang pertemanan itu.

"Para wanita itu sebelumnya tidak pernah melihat satu sama lain. Beyonce selalu memandang Kim sebgai bintang reality show yang mendapatkan uang bukan karena bakat tertentu," ujar sumber seperti dikutip dari Daily Mail.

Kedekatan Kim dan Beyonce juga dianggap aneh oleh sebagian orang."Pertemanan yang aneh," ucap sumber lain.

Tetapi, nampaknya Kim tak peduli dengan penilaian orang. Begitu juga dengan West. Ia sudah merasa senang kekasihnya sudah mendapat tempat di hati Beyonce. (sj)

Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Gallery

Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim

0 comments on Fans Tak Suka Beyonce Bersahabat dengan Kim :

Post a Comment and Don't Spam!