Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami

Share on :

VIVAlife-Berada satu frame dalam sebuah adegan syuting sinetron bersama suami, membuat aktris Ferra Feriska merasa nyaman. Pasangan Fathir Muchtar dan Ferra Feriska ini memang mendapat kesempatan untuk beradu akting dalam sebuah judul sinetron yang sama. Mereka pun mengaku senang, bisa tampil bersama dalam satu sinetron.

"Seneng lah yaa. Kalau beda lokasi kan suka was-was, waktu bersama banyak berkurang. Kali ini, syuting bareng, perhatian jadi lebih banyak," ungkap Ferra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 18 Juni 2012.

Sinetron yang mereka bintangi bersama, rencananya akan tayang menjelang bulan Ramadhan tahun ini. Hal ini pun tentu membuat mereka merasa makin bahagia karena  bisa selalu bersama pada saat bulan puasa tiba.

"Ini pertama kali syuting untuk bulan Ramadhan. Karena tawaran yang bagus buat dapur biar ngebul ajah. Kebetulan Ferra jadi istriku juga di sinetron ini. Kita bisa buka puasa bareng, nggak pisah-pisah kayak sebelumnya," tutur Fathir.

Menurut adik dari Bucek Depp itu, bisa bermain dalam satu sinetron bersama istri sendiri sangat menyenangkan. Ia tidak perlu susah payah mendalami karakter yang dilakoni secara berlebihan. Apalagi, keduanya sudah mengenal betul watak masing-masing.

Fera sendiri juga merasa nyaman, saat dituntut melakukan adegan mesra. Ia tak perlu merasa canggung, karena dikehidupan nyata, keduanya memang pasangan suami istri yang sebenarnya.

"Karena memang suami istri beneran, untuk adegan sentuhan-sentuhannya juga nggak ragu," tambah Ferra.

Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Gallery

Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami

0 comments on Ferra Feriska Nyaman Akting Bareng Suami :

Post a Comment and Don't Spam!