Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Sean merasa yakin Dion yang sudah tereliminasi dari ajang bakat Indonesian Idol 2012 bisa bertahan di industri musik karena punya penggemar yang bejibun. Apalagi, kata Sean, penggemar "militan" yang dimiliki Dion kebanyakan kaum hawa.

"Dia pasti bisa suvive di luar sana. Pasti bisa. Apalagi dengan fans cewek yang sejuta itu," tandas Sean yang berhasil masuk grand final atau tiga besar bersama Regina, dan Yoda.

Sedangkan Dion harus pulang pada laga Sabtu, 16 Juni pekan lalu karena dukungan SMS dari pemirsa paling sedikit. Di penampilan terakhirnya, Dion menyanyikan lagu "Yogyakarta" karya Kla Project, sedangkan lagu kedua Dion duet dengan Rossa menyanyikan lagu "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" yang populer dinyanyikan Broery Marantika feat Dewi Yull.

Setelah lagu "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" lama mengendap di pikiran masyarakat, Rossa memutuskan meneruskan sukses lagu tersebut dengan mengusung konsep beda. Dia menggantikan posisi Dewi Yull, namun tidak menghilangkan suara mendiang Broery.

Sean juga menilai penampilan Dion di malam terakhirnya."Menurut aku penampilannya Kak Dion bagus banget, maksudnya karismatik. Benar kata juri dia punya karisma. Kedua lagu itu benar-benar berasa Dion banget lah. The Dion's Way,"  puji Sean.

Selain pujian, Sean juga meluapkan kesedihannya saat Dion tidak bisa lagi ikut mengisi panggung Indonesian Idol 2012 di babak tiga besar.

"Sedih banget. Kemarin pas kak Febri pulang aku sedih banget. Kita semakin ke sini semakin dekat, dan ini satu bagian yang aku enggak suka kalau ada yang pulang karena kita sudah dekat banget. Istilahnya biasanya kita tiap hari ketemu. Habisin waktu bareng, terus akhirnya pulang ya, sedihlah," ungkap dia. (tre)

Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Gallery

Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta

0 comments on Sean: Dion Bisa Survive karena Punya Fans Cewek Sejuta :

Post a Comment and Don't Spam!