Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain

Share on :

VIVAlife- Kehadiran Saipul Jamil di pesta resepsi pernikahan Nassar 'KDI' membuat Fitri Carlina terkejut. Ipul sapaan Saipul terlihat menggandeng wanita lain yang parasnya mirip dengan almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni.

Sejak awal hubungan antara Fitri Carlina dan Ipul memang tidak mendapatkan restu dari kakak Fitri, Nini Carlina. Entah apa yang dipikirkan oleh Nini, namun alasan tidak menyetujui hubungan mereka terjawab saat Fitri melihat Ipul dengan wanita lain.

Saat melihat Ipul menggandeng wanita lain, Fitri seakan tidak percaya. "Aku kecewa banget, pasti. Aku datang saja dalam keadaan Bang Ipul lagi nyanyi dan sempat kaget. Aku tungguin dan usahain untuk ketemu, tapi Abang acuh," ucap Fitri dengan mata berkaca-kaca.

Nampaknya kekecewaan Fitri tak berhenti sampai disitu. Padatnya tamu undangan di acara pernikahan Nassar dan Musdalifah, juga membuat Fitri kesulitan bertemu dengan Ipul. Berbagai cara dilakukan Fitri agar dapat menyapa lelaki pujaannya itu.

"Aku datang ke sini memang mau ketemu Nassar, dan aku paling sedih kenapa dia (Ipul) ajak yang lain. Aku juga ingin ditemani sama Abang. Tapi ya gimana yah, kok dia tega-teganya ngecewain aku. Aku BBM juga nggak dibalas," terang Fitri.

Sebagai seorang kakak, Nini yang juga datang di pesta itu bersama sang adik ikut bicara melihat kehadiran Ipul bersama wanita lain. Sebelumnya, Nini sudah memberikan peringatan kepada sang adik. Nyatanya, penolakan jalinan hubungan antara Fitri dengan Ipul bukan tidak beralasan seperti yang selama ini dipikirkan oleh Fitri.

"Saya cuma kasih warning aja dan saya tidak mau ada kejadian seperti ini. Akhirnya ngeliat dia (Ipul) down dan itu yang saya nggak mau. Saya jadi kesal sendiri, adik saya kok jadi kepala batu. Jadinya belakangan ini agak bersitegang sama dia," tutur Nini.

Menjadi pusat perhatian di acara itu, Ipul juga menyatakan, tak main-main dengan hubungan barunya bersama wanita yang digandengnya malam itu. Wanita itu bernama Indah Sari. Ipul juga sudah ancang-ancang menikah tahun ini. Ia benar-benar jatuh cinta dengan seorang wanita yang parasnya sangat mirip dengan istrinya terdahulu.

"Saya nggak cari istri yang mukanya mirip, paling utama ya solehah. Kalau dibilang mirip, saya bilang dua-duanya luar biasa. Pokoknya Indah udah jadi anak mamanya Virginia," ucap Ipul. (umi)

Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Gallery

Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain

0 comments on Fitri Kecewa, Ipul Bersama Wanita Lain :

Post a Comment and Don't Spam!