Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah

Share on :

VIVAlife - Presenter Olga Syahputra masih menjadi sorotan hangat sejumlah media. Guyonan Olga yang melecehkan seorang penonton di sebuah acara musik semakin berbuntut panjang hingga menimbulkan ancaman pembunuhan kepada seorang komisioner KPI, Ezki Suyanto.

Kabarnya, ancaman pembunuhan itu datang dari salah seorang penggemar Olga. Tidak berhenti sampai disitu, merasa terancam, Ezki juga melaporkan penggemar setia Olga itu ke Polda Metro Jaya.

Mendengar berita ini, Emak Fera selaku manajer Olga mengaku prihatin dengan buntut dari guyonan Olga yang dinilai banyak orang melecehkan seseorang.

"Saya sedih saat baca berita itu, Olga juga terus disudutkan. Saya yakin Olga khilaf dan itu dia murni hanya bercanda," ujar Emak saat dihubungi VIVAlife, Kamis 28 Juni 2012.

Emak juga tidak dapat menahan kesedihannya saat mendengar nama Olga terus diperbincangkan. Ia hanya bisa menguatkan Olga saat tertekan oleh pemberitaan. "Saya hanya bilang, Olga kamu yang kuat ya. Ambil hikmah dari semuanya ini. Tandanya kamu akan dapat rezeki yang baik," ujar Emak.

Ketika ditanya apakah Olga Syahputra masih akan membawakan guyonan yang sama, Emak tidak berkomentar banyak. "Saya yakin dia bisa mengambil hikmah dari semua peristiwa ini. Kalau itu salah, nggak mungkin dia lakukan kembali," ujarnya. (umi)

Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Gallery

Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah

0 comments on Manajer: Olga Pasti Bisa Ambil Hikmah :

Post a Comment and Don't Spam!