Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif

Share on :

VIVAlife- Tak lama lagi, penyanyi Nindy dan suaminya, Aksara Parasady Hartono, bisa mendengar tangis seorang bayi dalam rumah mereka. Sejak menikah November tahun lalu, Nindy merasa beruntung, tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan momongan. Saat ini, ia tengah hamil 7 bulan.

Di usia kehamilannya saat ini, banyak hal yang tak biasa, dirasakan oleh suami Nindy. Menurutnya, semakin mendekati hari kelahiran si jabang bayi, Nindy menjadi wanita yang lebih sensitif. Kehamilannya ini membuat Aksara harus sabar dalam menghadapi istrinya.
 
"Kalau dibilang sensitif iya pasti. Aku harus hati-hati banget kalau ngomong sama dia. Tapi semenjak hamil, dia juga jadi lebih manja dan lebih deket sama aku," ucap Aksara.

Tak hanya lebih sensitif, semenjak hamil anak pertama, Nindy juga lebih penakut. Banyak hal yang awalnya tidak menjadi kegemarannya, kini pun malah semakin disukai Nindy, seperti nasi rames dan jalan-jalan ke tempat tertentu.
 
Untuk menyambut kehadiran si buah hati, Nindy dan suami pun mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk si kecil. Kini, pelantun lagu 'Buktikan' beserta sang suami tengah sibuk mempersipkan kamar untuk calon bayi laki-laki yang diprediksi akan lahir bulan Agustus tahun ini.

Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Gallery

Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif

0 comments on Hamil 7 Bulan, Nindy Lebih Sensitif :

Post a Comment and Don't Spam!