Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood

Share on :

VIVAlife - Sejumlah aktris dunia, namanya masuk dalam daftar artis yang menerima bayaran tertinggi versi Forbes. Dan yang mengejutkan, nama Kristen Stewart berada di posisi teratas, mengalahkan aktris senior Hollywood lainnya.

Bintang yang populer lewat perannya di film "Twilight" ini berhasil mengumpulkan penghasilan sebesar US$34,5 juta atau sekitar Rp324 miliar. Hasil itu yang dikumpulkan Stewart dari Mei 2011 sampai dengan Mei 2012. Sedangkan Cameron Diaz berada di peringkat kedua. Diaz berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$34 juta atau sekitar Rp320 miliar.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, posisi ketiga ditempati artis Sandra Bullock. Bullock meraih penghasilan sebesar US$29 juta atau sekitar Rp273 miliar. Angelina Jolie harus puas berada di posisi keempat. Pasangan hidup Brad Pitt ini, hanya mampu mengumpulkan pendapatan sebesar US$20 juta atau Rp188 miliar. Aktris cantik Charlize Theron berada di peringkat kelima. Artis asal Afrika Selatan ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$18 juta atau sekitar Rp169,2 miliar.

Sementara itu, bintang film "Sex and the City", Sarah Jessica Parker menyusul di bawahnya. Ia menempati posisi keenam dengan pendapatan sebesar US$15 juta atau sekitar Rp141 miliar. Kekayaan Parker ini tak hanya didapat dari dunia film tetapi juga usahanya di luar film.

"Penghasilannya dari parfum dan kesepakatan lainnya selain dari hiburan," kata Dorothy Pomerantz, perwakilan Forbes Los Angeles.

Sedangkan penghasilan Stewart, sebagain besar uang itu berasal dari pekerjaannnya yang dilakukan dalam 12 bulan terakhir. "Dia adalah bintang dan bintang yang akan datang. Dia mendapatkan banyak uang dari salah satu film waralaba yang paling sukses sepanjang masa," tambah Pomerantz. (eh)

Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Gallery

Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood

0 comments on Ini Dia Aktris-aktris Terkaya Hollywood :

Post a Comment and Don't Spam!