Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma

Share on :
Adele (foto:Telegraph)
Adele (foto:Telegraph)
LONDON- Lagu Adele ternyata memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Lagu Rolling in The Deep mampu membangunkan seorang gadis yang mengalami koma.
 
Charlotte, gadis berusia 7 tahun yang sempat mengalami koma selama seminggu ini, tiba-tiba sadar setelah sang ibunda menyanyikan lagu “Rolling in The Deep”. Charlotte sendiri menderita pendarahan otak dan dirawat di Rumah Sakit Leed.
 
Sebelumnya, Dokter yang menangani Charlotte mengatakan kepada Leila (Ibunda Charlotte) untuk mengucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya. Namun, Leila mengucapkannya sambil menyanyikan lagu “Rolling in The Deep”. Charlotte pun mulai tersenyum dan dua hari kemudian dia mulai bisa berbicara serta menggerakkan kedua kakinya.
 
“Saya langsung naik ke tempat tidurnya dan memberinya pelukan. Dia sudah tidak merespon apa-apa lagi dan lagu Adele ada di radio. Lalu saya mulai menyanyikan lagu itu padanya karena dia mencintainya dan kami biasa menyanyikan lagu itu bersama-sama,” ujar Leila seperti dilansir Digitalspy, Rabu (20/6/2012).
 
“Charlotte mulai tersenyum dan saya tidak dapat memercayainya. Ini pertama kalinya dia bereaksi sejak pendarahan tersebut. Para perawat juga terkejut dan mengatakan kepada saya untuk terus bernyanyo dan dia tersenyum lagi. Musik merupakan bagian dari hidupnya, dia mencintai musik. Dia senang bernyanyi dan menari seperti Adele, Katy Perry, dan Pink. Jadi saya tidak heran jika Adele mampu membangunkannya. Dia merupakan sebuah keajaiban,” lanjutnya.
(uky)

Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Gallery

Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma

0 comments on Lagu Adele Bangunkan Gadis Kecil dari Koma :

Post a Comment and Don't Spam!