Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya

Share on :
Iwan Fals (Foto: Johan Sompotan)
Iwan Fals (Foto: Johan Sompotan)
JAKARTA - Lagu "Belum Ada Judul" milik Iwan Fals dipilih untuk mengisi soudtrack film Mama Cake. Namun untuk menyesuaikan filmnya, lagu tersebut diaransemen ulang sehingga notasinya lebih lambat.

"Prosesnya saya nonton film itu dulu, tiba-tiba kebetulan Anggy (Sutradara) sendiri ngomong musiknya aransemen ulang," kata Iwan saat ditemui dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2012).

Kemudian hal tersebut pun berlanjut setelah sahabatnya, Fajar Budiman, membawa dan mendengarkan musik hasil aransemen Laduni Band bersama Iwan. Perdebatan pun mulai terjadi, ketika masing-masing dari mereka memiliki penilaian.

"Oh waktu Fajar kasih ini saya 'berantem' sama Fajar mulu. Kata saya sudah pas, katanya belum. Tapi karena saya penyanyinya, dan saya tahu. Karena Fajar sudah kebentuk yang lama," ujarnya, seraya tersenyum.

Meski begitu, Iwan merasa senang dengan hasil aransemen lagu tersebut. Di mana terdapat sebuah korelasi antara musik dan filmnya.

"Iya, enggak masalah kok. Karena saya sudah nonton filmnya, ada satu yang warna antara musik dan filmnya. Enggak begitu sulit buat saya," tandasnya. (nsa)

Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Gallery

Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya

0 comments on Iwan Fals & Fajar Budiman 'Berantem' Dengar Aransemen Lagunya :

Post a Comment and Don't Spam!