Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta

Share on :

Musisi asal San Diego, Amerika Serikat, Jason Mraz tampil memukau dalam konser Asia Tour di Jakarta, Jumat 22 Juni 2012. "Selamat malam Indonesia," sapanya membuka acara.

Konser itu dibuka pukul 20.15 WIB. Jason Mraz tampil di panggung bersama bandnya. Dalam konser bertajuk 'Tour is a Four Letter Word' itu, pelantun "I,m Yours" ini membawakan lagu-lagu dari album keduanya 'Love is a Four Letter Word'.

Jason Mraz mengawali konsernya dengan lagu 'Everything Is Sound'. Seperti biasa, dia tampil simpel dengan topi fedora berbahan jerami, dan t-shirt berwarna hitam dan celana jeans.

Lagu kedua, 'Freedom' menyusul dilantunkan. Ribuan penonton yang memadati Lapangan D Senayan, Jakarta, pun semakin terhanyut dalam musik yang berirama jazz itu.

Konser kali ini merupakan penampilan ketiga bagi Jason Mraz di Indonesia. Kebetulan kali ini bertepatan dengan ulang tahun Jakarta. Sehingga, Jason Mraz pun membawakan lagu ciptaanya untuk Jakarta.

Entah apa judul lagu itu. Yang jelas, Jason Mraz mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-485 untuk Jakarta. Lagu itu mendapat sambutan meriah dari penonton. "Are you feel good Jakarta? Terima kasih, sudah menyumbangkan suara kalian," kata pria yang akan berulang tahun pada 23 Juni esok itu.

Selain itu, Jason Mraz juga membawakan lagu-lagu dari album pertamanya yang berjudul 'We Sing, We Dance, We Steal Things' seperti 'Only Human', 'Be Honest', 'Make It Mine'. Pada lagu 'Lucky' Jason berduet dengan Merriet Lier yang memainkan biola di bandnya. Para penonton pun langsung bernyanyi bersama.

Jason Mraz yang takpernah lepas dari gitarnya itu kembali mengejutkan penonton dengan membawakan lagu 'Di Sini Senang, Di Sana Senang'. Lagu itu dilanjutkan dengan 'You and I Both', 'I'm Coming Over' yang dibawakan secara akustik.

Penonton kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday buat Jason. "Terima kasih banyak. Kalau memikirkan ultah membuat saya sedih. Kemudian saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan kesedihan dan live on," ujarnya sambil bernyanyi.

Jason membawakan kemudian menyanyikan lagu 'Mr. Curiousity' dengan memainkan keyboard. Dilanjutkan dengan 'Butterfly' dan 'I'm Yours'. Jason kemudian menutup konser malam ini dengan 'Bella Luna', '93 Million Miles', dan 'I Won't Give Up'. "Selamat tinggal, jumpa lagi," tutupnya malam itu dengan bahasa Indonesia. (umi)

Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Gallery

Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta

0 comments on Jason Mraz Tebar Cinta di Ulang Tahun Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!