Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas

Share on :

VIVAlife - Pemicu perceraian Yulia Rahman dengan Demian masih tanda tanya. Meski rumor adanya orang ketiga berhembus kencang, keduanya membantah. Yang pasti, sidang cerai sudah di depan mata: Kamis, 28 Juni 2012.

Meski belum resmi bercerai, Yulia dan Demian sudah tak tinggal serumah. Yulia tinggal di rumahnya di Bogor. Demian tinggal bersama orang tuanya di Kebon Jeruk, Jakarta. Sementara sang buah hati tinggal bersama Yulia dan anak Yulia dari pernikahan sebelumnya.

Demian mengaku rencana perceraian ini membuatnya jauh dari anak. Ia merasa sulit menemui buah hatinya. Ia bahkan mengklaim tak mendapat respons baik saat datang mengunjungi anaknya. Ia hanya bisa melihat anaknya yang sedang bermain di balkon dari luar rumah.

Ia merasa Yulia terlalu menjaga ketat bocah yang masih berusia dua tahun itu dari jangkauannya. “Maaf Pak, kami tidak boleh turun,” kata Demian menirukan ucapan pengasuh anaknya dari atas balkon.
 
Soal kejadian itu, Yulia belum buka suara. Belum jelas apakah Yulia benar melarang sang buah hati bertemu dengan ayah kandungnya. Berkali-kali VIVAlife mencoba menghubungi Yulia melalui ponselnya, tapi tidak diangkat.

Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Gallery

Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas

0 comments on Konflik Demian-Yulia Rahman Memanas :

Post a Comment and Don't Spam!