Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea

Share on :

VIVAlife - Aksi bunuh diri yang dilakukan artis muda Korea Selatan, Jung Ah Yool meninggalkan duka bagi teman-teman dekatnya. Salah satunya aktor Korea, yang sempat beradu akting dengan artis yang meninggal dunia di usia 25 tahun itu. Aktor yang tak mau disebutkan namanya ini, mengatakan salah satu alasan yang mungkin membuat Jung Ah Yool memutuskan untuk bunuh diri adalah suasana kerja yang tidak menyenangkan.

Sebagai sahabat, aktor ini sangat sedih atas kematian artis cantik itu. Ia menambahkan, dirinya menyesal Jung Ah Yool memilih jalan pintas untuk mengakhiri masalah berat dalam hidupnya. Padahal, saat bertemu pertama kali dengan Jung Ah Yool, ia yakin wanita itu bisa menjadi artis besar.

"Ketika pertama kali bertemu dengan dia, ia sangat cantik. Melihat senyumnya yang cerah, saya berpikir dia adalah orang yang polos dan baik," kata sang aktor seperti dikutip dari Allkpop.

Namun, ia sangat terkejut saat mendengar berita bunuh diri Jung Ah Yool. Ia pun curiga, alasan dibalik bunuh diri rekan kerjanya itu karena lingkungan kerja yang tidak menyenangkan. Ia menyatakan, Jung Ah Yool tidak diperlakukan dengan baik saat di lokasi syuting.

"Saya benar-benar membenci orang yang tidak memberikan kekuatan pada dia saat syuting, tetapi malah memperlakukannya dengan tidak manusiawi. Kalian akan membayar dosa-dosa Anda! Aku benci mereka semua," ujarnya.

Aktor misterius ini menambahkan, tentu kondisi akan berbeda jika banyak orang yang peduli dan memberikan perhatian pada Jung Ah Yool,

"Jika ada orang yang mau merangkulnya, menghiburnya dan memberikan kekuatan, dukungan atau memberikan harapan padanya.," ucapnya lagi.

Seperti diketahui, dua hari sebelum kematiannya, Jung Ah Yool sempat menuliskan kata-kata sedih di Facebook. Ia meraa tak punya tempat bergantung dan tidak ada orang yang menghiburnya,

Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Gallery

Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea

0 comments on Kesaksian Aktor Soal Bunuh Diri Artis Korea :

Post a Comment and Don't Spam!