Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman

Share on :

VIVAlife - Justin Bieber selalu pamer kemesraan dengan Selena Gomez. Ia juga tak segan-segan menceritakan soal pengalaman ciuman pertamanya dengan kekasihnya tersebut. Diakui Bieber, ia merasa grogi dan gugup.

Ditambahkan penyanyi ini, tak mudah saat melakukan hal tersebut. Tetapi, ia tak bisa melupakan ciuman pertamanya dengan Gomez. Ia sangat berkesan dengan hal tersebut. Komentar itu diungkapkan Bieber saat diwawancara majalah Inggris, Fabulous.

"Ciuman pertama saya dengan Gomez adalah yang terbaik dalam hidup saya," kata Bieber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Ia bercerita, kejadian itu terjadi spontan dan tanpa direncanakan terlebih dahulu.

"Saat itu kita di mobil. Ini menakutkan dan spontan tapi mengagumkan," ujarnya sambil tertawa.

Untuk sementara ini, Bieber dan Gomez memang jarang terlihat bersama. Keduanya sedang sama-sama sibuk menjalani proyek masing-masing, Bieber mempromosikan album barunya, sedangkan Gomez sedang konsentrasi berating untuk film terbarunya.

Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Gallery

Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman

0 comments on Justin Bieber Blak-blakan Soal Ciuman :

Post a Comment and Don't Spam!