Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston

Share on :

VIVAlife - Whitney Houston meninggal mendadak pada Februari lalu. Itu menimbulkan kesedihan bagi keluarga dan juga orang-orang terdekat Houston. Termasuk teman dekatnya, BeBe Winans. Ia pun memutuskan untuk menulis buku soal kehidupan Houston, yang tak pernah terekspos sebelumnya.

Buku berjudul "The Whitney I Knew", akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Buku itu akan bercerita soal sisi lain dari pelantun "I Will Always Love You" dan juga foto-foto Houston yang belum pernah dipublikasikan.

Tak hanya Winans, ibunda Houston, Cissy Houston juga akan membuat buku soal putrinya tersebut. Ia dikabarkan telah menandatangani kontrak senilai jutaan dolar untuk menulis buku tentang putrinya.

"Dengan berbagi cerita dalam buku ini, saya berharap akan memberikan fans sesuatu harta. Houston memang berharga. Kami menerima ribuan surat setiap harinya dari fans," ucapnya.

Banyak tudingan negatif terhadap Houston. Apalagi, selama ini, penyanyi bersuara merdu itu bermasalah dengan obat-obatan terlarang. Ia berharap buku tersebut dapat membuka mata penggemar tentang anaknya yang sesunggunhnya.

"Saya berharap dengan membaca buku ini, akan memberikan pemahaman yang lebih tentang kisah nyata anak perempuan saya," ujarnya.

Februari lalu, Houston ditemukan tewas di kamar mandi sebuah kamar hotel berbintang di Beverly Hills. (ren)

Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Gallery

Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston

0 comments on Kesaksian Teman & Ibunda Soal Whitney Houston :

Post a Comment and Don't Spam!