Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil

Share on :

VIVAlife - Kim Kardashian kembali digoyang skandal foto telanjang. Beberapa waktu lalu, dalam twitter Kanye West, kekasihnya terdapat gambar seorang wanita berpose bugil. Foto itu diambil dari belakang. Bentuk tubuh dan rambut wanita di foto tersebut mirip dengan Kim. Orang pun menduga, wanita dalam foto tersebut adalah Kim. Benarkah?

Gara-gara foto syur itu, Kim menjadi sorotan. Semua bertanya-tanya, benarkah wanita yang berpose syur itu adalah Kim? Tak ingin terjadi kesalahahpahaman dan berlarut-larut, akhirnya Kanye West angkat bicara. Kekasih Kim ini tidak merasa meng-unggah foto tersebut ke twitter.

"Ini benar-benar salah. Ini adalah tindakan putus asa dari seseorang yang berusaha untuk mendapatkan perhatian melalui media dengan memanfaatkan nama besar Kanye," kata perwakilan Kanye seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 14 Juni 2012.

Lantas, siapakah wanita dalam foto tersebut? Setelah diusut, ternyata wanita itu bukanlah Kim. Kepada TMZ, seorang wanita bernama Amia Miley mengakui jika itu adalah foto dirinya. Miley dikenal sebagai bintang porno.

Miley mengaku ia meng-upload foto tersebut tahun 2011 lalu. Namun, ia tak pernah merasa berhubungan dengan Kanye.

Hal itu dikuatkan dengan pernyataan Kanye. Rapper ini membantah mengenal wanita tersebut. "Kanye tidak mengenal orang ini, tidak pernah melihat gambar ini," ujar perwakilannya lagi. (adi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Gallery

Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil

0 comments on Kim Kardashian Terlibat Skandal Foto Bugil :

Post a Comment and Don't Spam!