Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing"

Share on :
Nayra (foto: dok Teen Entertaint)
Nayra (foto: dok Teen Entertaint)
JAKARTA- Sudah banyak berkorban, tapi malah diselingkuhi tentu saja hal tersebut sangat menyakitkan. Cowok seperti itu pantasnya disebut Nothing atau tidak penting. Cerita itulah yang coba dihadirkan penyanyi pendatang baru Nayra Burhanudin.

Pendatang baru dari Teen Entertainment itu menghadirkan cerita tersebut dalam single barunya berjudul “Nothing” yang diciptakan Ugi Pamungkas, dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (20/6/2012).

Nothing Nothing Nothing.......
Kau Cuma Bikin Pusing.......
Namun Ternyata kau Nothing nothing nothing.....
Kau memang Ngga Penting.....

Itulah bait lagu yang diciptakan Ugi Pamungkas untuk Nayra. Selain Ugi, sejumlah musisi juga ikut mengisi arrangement musik tersebut di antaranya Yoyo, peracik musik Aurel feat Deanda dalam lagu “Pilihlah Aku”.

Lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang merasakan pengkhianatan pacarnya. Padahal wanita tersebut sudah berbuat banyak demi hubungan cinta mereka. Merasa dikhianati, wanita tersebut akhirnya merasa pacar dan hubungannya itu sudah tidak penting lagi alias Nothing.

“Nothing” merupakan salah satu lagu yang akan dipersiapkannya untuk album baru yang akan dirilis akhir tahun mendatang.
(uky)

Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Gallery

Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing"

0 comments on Nayra: Cowok Tukang selingkuh Itu "Nothing" :

Post a Comment and Don't Spam!