No Doubt Umumkan Album dan Single Baru

Share on :
No Doubt (foto: AP)
No Doubt (foto: AP)
LOS ANGELES- No Doubt akhirnya mengumumkan album baru mereka, sekaligus single yang akan menjadi jagoan di album bertajuk Push and Shove itu.Terakhir No Doubt mengeluarkan album Everything in Time tahun 2004 lalu.

Single tersebut itu adalah “Settle Down” akan dirilis pada 16 Juli mendatang, dikutip Okezone dari Digitalspy, Selasa (12/6/2012).

Mereka berharap, album Push and Shove tersebut beredar di Inggris dan Amerika pada 24-25 September mendatang.

“Kami harap Anda duduk, karena kami punya kabar yang sangat besar untuk dibagi kepadamu,” kata grup band Gwen Stefani, Tony Kanal, Adrian Young, dan Tom Dumont itu.

“Kami sedang menambahkan sentuhan akhir untuk album baru, kami menyadari sudah saatnya menamai album itu. Jadi kami lakukan, dan namanya adalah Push and Shove”.

Album tersebut secara resmi belum memiliki track, tapi rencananya di album tersebut akan dimasukkan sejumlah lagu seperti “Undercover”, “Easy”, “Heaven”, dan “Dreaming The Same Dream”.
(uky)

No Doubt Umumkan Album dan Single Baru Gallery

No Doubt Umumkan Album dan Single Baru No Doubt Umumkan Album dan Single Baru No Doubt Umumkan Album dan Single Baru No Doubt Umumkan Album dan Single Baru No Doubt Umumkan Album dan Single Baru No Doubt Umumkan Album dan Single Baru No Doubt Umumkan Album dan Single Baru

0 comments on No Doubt Umumkan Album dan Single Baru :

Post a Comment and Don't Spam!