Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa

Share on :

VIVAlife - Perhelatan Piala Eropa 2012 sukses menarik jutaan mata penggemar sepak bola di seluruh dunia. Di Indonesia, para pecinta bola pun setia mendukung tim favoritnya masing-masing, tak terkecuali vokalis band Armada, Rizal.

"Jerman paling gede kansnya. Tapi setelah lihat Italia kemarin salah satu yang gede juga peluangnya," ujar Rizal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 12 Juni 2012.

Pelantun Mau Dibawa Kemana ini mengaku sudah mendukung tim asuhan Joachim Loew itu sejak Piala Eropa 2008. Ia pun memfavoritkan sejumlah pemain Der Panzer, seperti Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, dan Mario Gomez.

"Postur badannya bagus, masih muda," ucapnya.

Di tengah kesibukannya dengan band Armada, Rizal masih menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Piala Eropa. Ia pun tak melewatkan laga antara Jerman melawan Portugal meski harus berangkat ke bandara keesokan paginya.

"Minimal Jerman ke semi final. Kalau bisa jadi juara," katanya. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Gallery

Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa

0 comments on Rizal 'Armada' Jagokan Jerman di Piala Eropa :

Post a Comment and Don't Spam!