Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa

Share on :
Glenn Fredly (foto: Prabowo/Okezone)
Glenn Fredly (foto: Prabowo/Okezone)
JAKARTA- Glenn Fredly merasa bakal manggung di Eropa saat akan tampil untuk Jazz Gunung 2012, karena cuaca Gunung Bromo yang sangat dingin.  
"Berasa main di Eropa. Buat aku ini pengalaman yang tidak pernah terlupakan. sudah gitu penonton intimited. Saya main, di samping saya ada tungku api. Biar kami nggak kedinginan," kata Glenn, di Grand Indonesia, Pakarta Pusat, Selasa (12/6/2012).
 
Dalam perhelatan akbar itu, Glenn direncanakan akan berduet dengan penyanyi asal Aceh, Tompi. Kedua musisi itu akan mendapatkan kesempatan selama kurang lebih satu jam untuk mengisi acara tersebut.
 
"Nanti aku akan sepanggung dengan Tompi. Durasi lebih dari 50 menit, kalau lagu yang akan dibawakan belum terpikir," kata Glenn.
 
Tidak hanya harmonisasi dalam musik, tapi dengan alam dan penonton juga merupakan bagian dari ketertarikan sendiri bagi pariwisata tanah air.
 
"Menariknya panggungnya itu gunung, indah gitu kalau aku main di tengah Gunung. Selain itu di acara ini mendukung perkembangan seni budaya dan pariwisata di tanah air sekaligus, memperkenalkan keindahan Indonesia di mata dunia," kata Glen.


(uky)

Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Gallery

Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa

0 comments on Nyanyi di Bromo, Glenn Fredly Berasa di Eropa :

Post a Comment and Don't Spam!