Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/Okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/Okezone)
JAKARTA - Dion adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang beruntung bisa tampil di konser Maha Karya Ahmad Dhani, Rabu 13 Juni 2012 malam nanti.  Mendapatkan kesempatan tersebut, Dion merasa ini menjadi hadiah untuk perjuangannya bisa masuk empat besar Indonesian Idol 2012.

"Itu mungkin hadiah di empat besar bisa main di konser Maha Karya Mas Dhani," ungkapnya ditemui di karantina, beberapa waktu lalu.

Perjuangan kontestan asal Purwokerto ini memang sudah menjadi perhatian tersendiri bagi Ahmad Dhani, yang juga bertindak sebagai salah satu juri di Indonesian Idol. Bahkan sebelumnya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini juga memberi hadiah cuma-cuma berupa CD The Swinger kepada Dion.

"Mungkin hampir sama kayak waktu itu mas Dhani kasih CD itu. CD ke saya yang The Swinger itu, tapi ini lebih megah lagi hadiahnya," ungkapnya.

Untuk penampilannya malam nanti, Dion akan membawakan lagu dari album The Swinger yang bertajuk “Madu Tiga”. Dion cukup percaya diri, penampilannya nanti akan luar biasa. Karena aksi panggungnya kali ini tidak akan dikomentari dewan juri seperti saat manggung untuk Spektakuler Indonesian Idol.

"Untuk penampilannya pasti luar biasa. Karena besok enggak dijuriin. Enggak ada juri jadi plong saja," tandasnya. (ega)

Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Gallery

Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah

0 comments on Ikut Konser Ahmad Dhani, Dion "Idol" Anggap Hadiah :

Post a Comment and Don't Spam!