Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh

Share on :

VIVAlife- Tak lama lagi, presenter dan komedian Ananda Rusdiana atau lebih dikenal Omesh akan melepas status lajangnya. Rencananya Omesh akan menikah 8 Juli 2012 mendatang. Menjelang hari bahagianya, Omesh pun telah merancang konsep pernikahan yang akan dijalaninya nanti.

Omesh dan kekasih pujaannya, Dian Ayu Lestari berkeinginan menggelar pesta resepsi pernikahan dengan nuansa ruang terbuka. "Konsep pernikahan kita nanti, inginnya, full party di outdoor. Saat resepsi kita pakai pakaian modern atau internasional," beber Omesh saat ditemui di Hotel Shangrilla.

Bagi Omesh, ia dan kekasihnya memang sudah tak mau lagi menunda pernikahan, apalagi, keduanya sudah menjalani masa pacaran hampir 2 tahun.

Presenter yang baru saja lulus sarjana tahun lalu inipun mengaku bahwa persiapan pernikahannya sudah mendekati angka 90 persen. Omesh juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menikahi sang kekasih di Surabaya, kota asal Dian Ayu.

Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Gallery

Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh

0 comments on Outdoor, Rencana Konsep Pernikahan Omesh :

Post a Comment and Don't Spam!