Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron

Share on :

VIVAlife - Aktris senior Widyawati mengaku sangat selektif mengambil peran untuk film maupun sinetron. Widyawati juga sempat beberapa kali menolak tawaran main sinetron  karena harus melakukan adegan merokok dalam peran tersebut.

"Sangat banget (memilih). Saya pernah menolak peran yang sebenarnya bagus, tapi di peran itu saya harus merokok. Jadi saya tolak," ujar Widyawati kepada VIVAlife saat ditemui di satu studio TV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 18 Juni 2012.

Istri almarhum Sophan Sophiaan itu pun mengajukan beberapa syarat saat hendak menerima suatu tawaran main sinetron.

"Pulangnya nggak mau terlalu pagi. Bukan karena saya banyak tingkah. Saya tidak mau terlalu capek karena saya tahu kondisi badan saya seperti apa," ungkap aktris kelahiran 12 Juli 1950 ini.

Widyawati kini sedang melakukan syuting sinetron striping yang akan tayang menjelang bulan Ramadhan. Ia mengaku tidak mengalami banyak kesulitan ketika berakting dengan aktor dan aktris muda.

"Nggak ada masalah beradu akting sama yang muda-muda. Bagaimana terjalin komunikasi sebagai ibu pastinya harus ada kedekatan kepada mereka untuk menjadi anak dan ibu," tutur Widyawati.

Dalam sinetron Air Mata Ummi ini, Widyawati menjadi seorang ustazah yang mempunyai lima anak dengan karakter yang berbeda-beda. Bintang yang masih terlihat cantik ini juga bersyukur bahwa di usianya yang sekarang ia masih bisa eksis. 

"Lain banget dengan wanita biasa. Di usia 62 masih bisa eksis, masih bisa diberikan nikmat hidup," urainya.

Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Gallery

Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron

0 comments on Syarat Widyawati Jika Diajak Main Sinetron :

Post a Comment and Don't Spam!