Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan

Share on :

VIVAlife - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sempat bikin heboh karena pose seksinya di sebuah majalah. Dan kali ini, Irina kembali menjadi sorotan karena ia memperlihatkan perut rampingnya, ketika berada di jalanan di New York.

Kehadiran model asal Rusia ini menyita perhatian paparazzi. Irina yang saat itu mengenakan kaos longgar dan pendek serta celana ketat, menjadi obyek para fotografer. Saat difoto, Irina sedang berdiri di tengah jalan menunggu taksi.

Sepertinya, Irina tahu kehadirannya sedang diamati paparazzi. Ia menutupi bagian perutnya dengan tas Birkin berwarna abu-abu. Begitu naik ke taksi, bagian belakang tubuhnya pun terlihat.

Seperti dikutip dari Daily Mail, model berambut gelap ini pun kembali tampil menggoda saat sedang jogging. Irina memamerkan perut ratanya dengan pakaian olahraga yang sengaja diikat ke atas, sehingga perutnya terlihat jelas. Ia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan menyumpal telinganya dengan earphone untuk mendengarkan musik.

Tampaknya Irina tidak latah dengan WAGS lain yang memilih mendampingi suami atau kekasih mereka, yang sedang bertanding di ajang Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia. Irina memilih untuk menetap di New York daripada memberikan dukungan langsung kepada Ronaldo.

Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Gallery

Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan

0 comments on Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Perut di Jalan :

Post a Comment and Don't Spam!