Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Sebagian netizen atau warga internet banyak yang menyesali Dion keluar di babak empat besar Indonesian Idol 2012 yang berlangsung pada Sabtu, 16 Juni pekan lalu.

Mereka rata-rata tak percaya seorang Dion yang memiliki suara dan penampilan panggung cukup baik dikalahkan oleh Yoda yang selama ini selalu mendapat kritik dari tim juri Agnes Monica, Anang Hermansyah, dan Ahmad Dhani.

Saat posisi Agnes digantikan oleh juri tamu Melly Goeslaw, dan Dimas Jay juga mengalamatkan kritik kepada Yoda.

Dion dan Yoda kemarin berada di posisi tidak aman. Namun, karena ajang ini bukan ditentukan tim juri siapa yang harus angkat koper kala penilaian kepada kontestan tidak bagus, melainkan SMS dukungan dari pemirsa yang seakan jadi “Tuhan” menentukan siapa yang tersingkir serta siapa yang terselamatkan.

Ini beberapa komentar dari netizen yang disaring dari begitu banyak pernyataan kekecewaan Dion dikeluarkan. Mereka disampaikan melalui laman Twitter.

“Yoda tuh jelek lho.. Kenapa malah Dion yang keluar? Hadehh “ tulis akun bernama ‏@apoet86

“Padahal kemaren kan Dion bagus banget nyanyinya” tulis akun bernama ‏@Meidaas

"Iyaa huhu harusnya Yoda tuh,” tulis akun bernama ‏@rahmaluthfiw

 Namun, Yoda sendiri sebetulnya tak percaya dirinya lolos kala bersanding dengan Febri di posisi tidak aman di lima besar. Dia sadar Febri secara vokal dan penampilan lebih baik dibandingkan dirinya.

Yoda sempat mengutarakan hal itu kepada Okezone. Dia merasa pantas dipulangkan dibandingkan Febri.

"Sebenarnya aku sudah siapin mental (jika tereliminasi). Dan aku juga sudah hafalin lirik buat nyanyi lagu Mr Big lagi," kata Yoda saat itu.

Sama halnya saat Yoda berhasil mengungguli Dion di empat besar, dia merasa Dion tidak seharusnya pulang. Tapi lagi-lagi SMS pemirsa yang tidak dibatasi jumlah pengiriman setiap orangnya, tentu siapa saja bakal bisa tereliminasi. Bisa saja nanti Yoda bakal jadi juara Indonesian Idol musim ke-7 ini.

“"Dia enggak seharusnya pulang. Tapi balik lagi ini pilihan pemirsa. Dan pastinya itu yang terbaik dikasih dari yang di atas," kata Yoda lagi. (tre)

Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Gallery

Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan

0 comments on Netizen Kecewa Dion "Idol" Dikeluarkan :

Post a Comment and Don't Spam!