Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga

Share on :
Suasana refund tiket Lady Gaga (Foto: Edi H)
Suasana refund tiket Lady Gaga (Foto: Edi H)
JAKARTA - Sekira 250 personel gabungan dari pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, tampak berjaga-jaga untuk mengantisipasi tindakan tidak terduga yang terjadi di sekitar area penukaran tiket.

Tidak hanya pengamanan polisi gabungan, berdasarkan pantauan Okezone, di area  itu juga tersedia dua buah mobil ambulan untuk berjaga-jaga dari hal-hal tidak diinginkan jika pihak pengembalian tiketnya datang membeludak.

Sesuai jadwal penukaran tiket yang dikeluarkan pihak Big Daddy, ada beberapa tahap untuk pengembalian tiket. Berikut jadwalnya:

1. 17 Juni 2012 untuk kelas Tribune 1 Orange dan Tribune 1 Green. 

2. 24 Juni 2012 untuk kelas Festival, khusus pemilik tiket dengan nama berawalan huruf A,B,C,D dan E.

3. Untuk kelas Festival khusus pemilik tiket dengan nama berawalan huruf F, G, H, I, J, K, L dan M, berlangsung 1 Juli 2012.

4. Untuk kelas Festival khusus pemilik tiket dengan nama berawalan huruf N sampai Z pada 8 Juli 2012.

5. 15 Juli 2012 Reserved Tribune (Yellow dan Blue).

6. Untuk Gold Circle berlangsung 22 Juli 2012.

Sementara pembelian tiket secara online menggunakan automatic refund system, akan mentransfer kembali uang secara otomatis yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card.
(nsa)

Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Gallery

Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga

0 comments on Polisi Jaga Ketat Penukaran Tiket Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!