Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal

Share on :
Sean dan Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Sean dan Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Sean berhasil masuk grand final Indonesian Idol 2012 bersama Regina. Dengan suara emasnya, mereka berhasil menghempaskan Yoda di tiga besar yang digelar Sabtu 23 Juni lalu.
 
Sean nyaris dipulangkan dari kompetisi ini saat laga lima besar, namun dia bisa bertahan usai mendapat satu-satunya hak veto tim juri. Hingga masuk dua besar, tak terasa Sean sudah tiga bulan berada di karantina. Dia pun merasa tak percaya.
 
"Kadang-kadang aku suka mikir sendirian sendiri di kamar, 'Aku di sini sudah tiga bulan. Kok kuat ya gue?'. Hahaha. Jarang pegang hape. Boro-boro main keluar sama teman-teman juga enggak. Maksudnya, tahulah kalau seumuran aku, SMA, yang lagi asyik-asyiknya main gitu kan? Main sama teman, segala macam, hang out,” kata Sean saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.
 
Dari kegiatannya itu, dara manis ini sempat dibilang tak normal oleh teman-temannya.
 
“Aku pernah mikir, kalau dibilang remaja yang enggak normal, memang enggak normal. Sebenarnya aku senang gitu dibilang remaja yang enggak normal. Karena berarti aku spesial kan gitu. Istilahnya ada ratusan ribu, bahkan mungkin ada jutaan orang yang rela yang mau tukar posisi sama lo. Jadi kalau lo sia-siain, lo enggak all out, itu pecundang namanya,” tutupnya.
 
Di tiga besar, penampilan Sean bareng Judika mendapat respon luar biasa dari tim juri, dia dihadiahi standing applause oleh Ahmad Dhani, dan Anang Hermansyah.
(tre)

Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Gallery

Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal

0 comments on Sean Sempat Dibilang Remaja Gak Normal :

Post a Comment and Don't Spam!