Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara

Share on :
(Dari ki-ka) Yoda, Sean Dion, dan Regina (Foto: Rully Firdaus/okezone)
(Dari ki-ka) Yoda, Sean Dion, dan Regina (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Usai laga empat besar Indonesian Idol 2012 digelar, Dion dipulangkan. Namun, kepulangan Dion mengundang banyak protes dari para netizens (warga internet). Mereka mengungkapkan kekecewaannya melalui Twitter.  
Okezone pun meminta komentar Regina seputar kekecewaan para netizens itu.
 
"Ini kompetisi, dan yang menentukan adalah SMS. Jadi menurut aku, Dion pulang itu Indonesia sendiri yang menentukan, ini kompetisi. Kalau kamu pengen idola kamu bertahan SMS-lah yang banyak. Ini kan pure berdasarkan SMS,” kata Regina saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.
 
Kendati telah empat kali berada di posisi tidak aman, namun Yoda tetap melaju. Kontestan asal Kebumen itu akhirnya terhenti di babak tiga besar. Dia bersaing dengan dua kontestan lain yang hampir tidak pernah tampil jelek di atas panggung.
 
“Aku enggak mau mendeskripsikan siapa pun di sini. Ya dilihatnya dari segi poling saja. kalau pengen Idolanya bertaha. Vote-lah yang banyak,” tandasnya.
(tre)

Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Gallery

Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara

0 comments on Netizens Kecewa Dion Dipulangkan, Regina Buka Suara :

Post a Comment and Don't Spam!