Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy

Share on :

VIVAlife - Tanggal 25 Juni 2012 akan menjadi hari paling dinanti oleh pasangan Iko Uwais dan Audy. Mereka akan melangsungkan akad nikah di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. Audy dan Iko mengaku, selesai akad nikah digelar, keduanya tidak akan mengadakan resepsi pernikahan.

"Kita nggak ada resepsi. Kalo itu di bulan-bulan depan, ya... Insya Allah jika ada rezeki," ujar Audy saat ditemui di Hotel Grand Mahakam.

Audy dan Iko memang sejak jauh hari sepakat tidak akan menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat. Iko dan Audy akan kembali disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.  "Setelah ini kita akan sibuk. Iko pergi beberapa hari ke Amerika, saya siapkan album. Jadi dalam waktu dekat nggak mungkin bikin resepsi. Jadi akad aja," ungkap Audy.

"Yang penting sah dulu. Nggak ada fitnah," tambah Iko.

Untuk acara akad nikah pun mereka tidak mengundang banyak tamu. Audy dan Iko hanya menyebar 200 undangan. Hanya kerabat dan teman dekat saja yang akan hadir di acara itu. 

"Jadi akad sama kayak yang lain, nggak ada yang kayak gimana-gimana. Kami ingin acara itu khidmat, jadi terbatas sekali undangannya," jelas Audy lagi.

Audy mengaku, tak mau jor-joran menghamburkan uang saat acara bahagia itu digelar. Mengenai tempat akad, sengaja dipilih hotel agar memudahkan tamu menjangkau tempat tersebut.

"Kita nggak mau jor-joran dan mewah. Kita cari tempat yang strategis dan mudah didatangi tamu-tamu. Itu aja," tutur Audy.

Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Gallery

Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy

0 comments on Tak Ada Resepsi Pernikahan Iko dan Audy :

Post a Comment and Don't Spam!