Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI

Share on :
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Trio Macan dicegah tampil oleh FPI di Bandung di acara Konser Aseek yang digelar Radio Cosmo pada Sabtu, 23 Juni 2012.

Citra selaku manajer Trio Macan mengatakan, pelantun “Iwak Peyek” itu ditolak manggung oleh FPI dua hari sebelum tampil.

“Kabar pencekalan itu kemarin. Jadi ada sekitar 40 orang FPI yang datang ke kantor penyelenggara. Mereka mengatakan, Trio Macan tidak bisa main di sana,” ujar Citra kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (22/6/2012).

Citra menjelaskan, awalnya sudah ada perjanjian dengan pihak FPI, Trio Macan akan menggunakan pakaian tertutup. Namun sayang, beberapa jam setelah negosiasi, pihak FPI kembali menolak mereka.

“Tadinya sudah sempat negosiasi, jadi Trio Macan disuruh pakai pakaian yang tertutup, kita setuju. Tapi dua jam setelahnya mereka kembali menolak Trio Macan, mereka katanya meragukan. Sayangnya mereka enggak ngasih tahu secara rinci tentang penolakan tersebut,” jelasnya.

Trio Macan sebelumnya sudah dijadwalkan akan menyanyi bersama artis lainnya, seperti Matta Band, Ayu Ting Ting, Diplomic, Rename, Kalamoa, Tika Zein. Komedian Budi Kusuma dan Dhani Wardana juga akan hadir di konser tersebut.

Direktur PT Radio Putranas Mulya Rahayu (Radio Cosmo), Muchtiar mengungkapkan sebetulnya telah berjuang keras agar Trio Macan bisa tampil di acaranya. Salah satu yang akan dipenuhinya adalah, grup dangdut ini akan berpenampilan sopan. Tapi usahanya tidak berhasil meyakinkan FPI. (tre)

Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Gallery

Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI

0 comments on Tampil Sopan pun Iwak Peyek Tetap Ditolak FPI :

Post a Comment and Don't Spam!