Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah

Share on :

VIVAlife - Meski hubungannya dengan Julian alias Iyan sedang gonjang ganjing, Nunung tidak berniat membatalkan pernikahannya. Ia ingin persoalan masa lalu Iyan segera diselesaikan. Sehingga rencana pernikahannya bisa berjalan sesuai rencana.

"Ini bukan cuma antara saya dan Iyan, tapi juga keluarga besar. Kalau masih bisa diundur ya diundur. Saya sih inginnya cepat, pusing juga ngurusin ini," kata Nunung saat ditemui di kantor kuasa hukumnya di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Juni 2012.

Diakui Nunung, awalnya ia sempat kaget saat calon suaminya dikabarkan belum bercerai dari mantan istrinya di Surabaya. Tak hanya itu, surat cerai yang ada, justru diduga palsu. Nunung berusaha meredam emosi karena kabar tersebut.

"Ya pertama kaget, ini kok ada kayak gini, kamu gimana sih. Tapi nggak ada sewot-sewotan, nggak bete atau marah. Kita bukan anak kecil. Setelah ngobrol dapat penjelasan, ya sudah," papar Nunung.

Ditambahkan Nunung, masalah yang menimpa Iyan tidak terlalu mengganggu hubungannya dengan sang manajer. Ia hanya menganggap masalah ini sebagai cobaan. "Nggak ganggu juga ya, kita tetap baik-baik aja," aku Nunung.

Sebagai jawaban atas masalah ini, minggu depan tim kuasa hukum Iyan dan Nunung akan ke Surabaya untuk mengecek kebenaran akte cerai yang dimiliki Iyan. Mereka juga berencana mengundang Dewi, mantan istri Iyan, untuk bermusyawarah mencapai mufakat.

Apabila terbukti ada oknum yang curang dalam pembuatan akte cerai Iyan dan Dewi, mereka tak segan-segan menempuh jalur hukum dengan melaporkan oknum tersebut. (eh)

Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Gallery

Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah

0 comments on Diterpa Gosip, Nunung Tetap Ngotot Menikah :

Post a Comment and Don't Spam!