Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain

Share on :

VIVAlife - Biasanya dalam berbagai kesempatan dan acara selebriti, Tom Cruise selalu didampingi istrinya, Katie Holmes. Namun, saat berada di New York, Tom tampak menggandeng tangan wanita cantik berambut gelap. Tetapi, wanita itu bukanlah sang istri. Ada apa antara Tom dengan wanita cantik itu?

Tom tampak akrab dengan wanita tersebut. Mereka tampak berbicara satu sama lain dan tertawa bersama. Apakah rumah tangga Tom dengan Katie sedang bermasalah? Apalagi, kebersamaan Tom dan Katie di depan publik, terakhir kalinya adalah pada Februari lalu, saat menghadiri pesta Vanity Fair.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, Rabu, 13 Juni 2012, ternyata wanita berambut panjang yang sedang bersama Tom, adalah lawan mainnya dalam film "The Oblivion". Wanita itu bernama Olga Kurylenko. Pasangan itu memang dekat sejak terlibat dalam satu film.

Tetapi, pemandangan yang terlihat itu adalah akting semata dalam film terbaru Tom. Dipastikan rumah tangga Tom dan Katie baik-baik saja. Tom dan Katie jarang bersama karena masing-masing memiliki kegiatan. Tom sedang sibuk mempromosikan film terbarunya "Rock of Ages". Kemudian harus kembali ke New York untuk syuting film yang lain.

Sedangkan Katie, selama beberapa hari ini sibuk mengunjungi bebeerapa negara di Asia seperti China dan Taiwan. Ia menghadiri konperensi pers "Artistry On Ice".

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Gallery

Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain

0 comments on Tom Cruise Kepergok Gandeng Wanita Lain :

Post a Comment and Don't Spam!