Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko

Share on :

VIVAlife- Pernikahan pasangan Audy dan Iko Uwais tinggal menghitung hari. Jelang hari bahagianya, baik Iko dan Audy tidak menjalani prosesi pingitan layaknya calon pengantin lainnya. Meski begitu, usai menjalani ijab dan qabul, Audy dan Iko pun akan langsung berpisah.

Perpisahan itu bukan untuk selamanya, melainkan hanya sementara. Jadwal kesibukan mereka yang cukup padat, bukan hanya membuat Iko dan Audy serasa dipingit. Mereka bahkan nantinya, tak bisa langsung menjalani bulan madu.

Hal ini, lantaran Iko tengah sibuk persiapan film terbarunya, sementara Audy sibuk mempersiapkan album baru.  Iko bahkan akan segera meninggalkan Audy ke Amerika. 

"Meski kami tidak jalani proses pingitan, kami sudah dipingit sama kerjaan kok. Minggu yang lalu saya pergi, Audy nggak, minggu kemudian dia pergi, saya nggak. Jadi nggak saling ketemu beberapa kali dan mungkin dekat hari H kami fokus di rumah masing-masing," kata Iko saat ditemui di Grand Hotel Mahakam, Jakarta Selatan.

Karena kesibukan mereka yang menumpuk, Audy dan Iko pun tidak akan menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat ini. Kepergian Iko ke Amerika setelah akad nikah, bahkan terpaksa membuat Audy menjalani ibadah puasa pertama tanpa suami.

"Mungkin puasa pertama saya juga nggak disini, jadi ya kasian Audynya nggak ada yang urusi. Lebaran pun saya mungkin di negara orang," tambahnya.

Meski demikian, pemain film 'The Raid' itu  tidak keberatan jika, Audy nantinya menyusul Iko ke Amerika. "Insya Allah dia bisa nyusul. Kalo ada rejeki dan waktunya pas," tukasnya.

Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Gallery

Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko

0 comments on Usai Akad Nikah, Audy Langsung Ditinggal Iko :

Post a Comment and Don't Spam!