VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T.

Share on :

Film "E.T. Extra Terrestrial" masih dianggap sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa. Film besutan sutradara terkenal Steven Spielberg itu masih memiliki penggemar, walaupun sudah berusia genap 30 tahun.

Untuk memperingati 30 tahun perayaan film "E.T.", penggemar film ini menggelar sebuah acara meriah di Los Angeles, Amerika Serikat. Para penggemar film ini menggelar acara nonton bersama film "E.T." di luar ruangan.

Para penggemar juga mengenakan sweater merah yang disertai hoodie, yang menjadi ikon film ini. Selain nonton bareng, mereka juga melakukan aksi naik sepeda bersama, seperti salah satu adegan di film "E.T."

Film "E.T." yang diproduksi tahun 1982 ini berkisah tentang persahabatan seorang bocah bernama Elliot dengan alien yang terdampar di bumi. Dibantu saudara-saudaranya, Elliot pun membantu alien kecil yang terdampar itu pulang.

Film sendiri menjadi salah satu batu loncatan untuk karier aktris Drew Barrymore. Drew yang saat itu masih anak anak, berperan sangat baik sebagai Gertie, adik Elliot.

Seperti apa kemeriahan 30 tahun film "E.T."? Lihat videonya di tautan ini.

VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. Gallery

VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T.

0 comments on VIDEO: 30 Tahun Perayaan Film E.T. :

Post a Comment and Don't Spam!