Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson

Share on :

VIVAlife - Sejak Michael Jackson meninggal, ketiga anaknya mulai rajin tampil di depan publik. Mereka menceritakan tentang sosok sang ayah hingga kebiasaan ayahnya semasa hidup. Seperti yang diungkapkan putri kedua Michael Jackson, Paris Jackson.

Menurut Paris, salah satu kebiasaan ayahnya adalah meminta ketiga anaknya untuk selalu mengenakan masker ketika mereka berada di luar rumah. Awalnya, ketiganya  mengaku bingung, mengapa ayahnya selalu meminta mereka menutup wajah saat di depan publik.

"Tapi sekarang saya mengerti, mengapa ayah saya ingin wajah kami tertutup? Itu agar ketika kami keluar tanpa dirinya, kita tidak dikenali orang," kata Paris saat tampil di acara Oprah Winfrey seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 12 Juni 2012.

Berkat kebiaasaan ayahnya itu, mereka merasa bisa menikmati kehidupan normal di masa kecil. Termasuk saat mereka bisa berjalan-jalan ke restoran anak-anak dengan bebas.

"Ayah mengatakan kepada kami, ketika ia masih anak-anak, dirinya tidak memiliki masa itu. Ia selalu terjebak dalam studio sementara anak lain bermain. Dia ingin kita memiliki hal itu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Paris juga membeberkan kehidupannya di sekolah. Diakui dara yang sedang tumbuh menjadi remaja ini, dirinya dan kedua saudara laki-lakinya selalu mendapat gangguan dari teman-teman mereka. Tetapi, ketiga anak Michael tidak khawatir. Mereka bertekad akan melawan anak-anak tersebut.

"Anak-anak itu mencoba, tapi selalu gagal. Di sekolah orang-orang mencoba ganggu kami dengan kata-kata, tapi itu tidak berhasil," ucap Paris.

Ia mengaku tidak tahu menahu mengapa orang-orang itu mencoba menggangu ia dan dua saudara laki-lakinya. Tetapi, ia selalu waspada dengan motif tersembunyi yang dimiliki orang lain terhadap dirinya. Ia juga tidak ragu-ragu untuk melakukan tindakan.

"Jika saya merasa orang-orang itu berpura-pura pada saya, saya akan meninggalkannya pergi," ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Gallery

Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson

0 comments on Anak Cerita Soal Kebiasaan Michael Jackson :

Post a Comment and Don't Spam!