Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia

Share on :

VIVAlife - Demam Piala Eropa 2012 tidak hanya melanda para fans di Eropa, namun juga membuat antusiame sendiri bagi kalangan selebriti. Tak kalah dengan yang muda, musisi legendaris Iwan Fals juga tengah dilanda demam Piala Eropa 2012.

Siapakah tim favorit Iwan Fals sebagai juara Piala Eropa 2012? "Saya sukanya Jerman dan Kroasia, tapi untuk Euro ini saya jagokan Kroasia sebagai juara, karena banyak pemain bagus di negara itu," ujar Iwan kepada VIVAlife ketika ditemui di kawasan Cipete, Selasa 12 Juni 2012.

Demi menjagokan tim dari negara idamannya, Iwan Fals mengaku rela tidak tidur bersama anak-anaknya. "Saya kalau tidur nanti malah nggak nonton. Jadi, saya usahakan melek dengan anak-anak saya nonton Kroasia. Kalau sudah nonton bersama keluarga pasti ramai di rumah," ujarnya.

Lalu, pernak-pernik sepakbola apakah yang dimiliki penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini demi cintanya kepada Kroasia? "Kaus ada, sejumlah kartu pemain itu anak saya sih yang punya, gambar-gambar pemain dari zaman Zvonimir Boban sampai generasi sekarang," ujarnya. (art)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Gallery

Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia

0 comments on Piala Eropa, Iwan Fals Jagokan Kroasia :

Post a Comment and Don't Spam!