Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu

Share on :
Jason Mraz (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Jason Mraz (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Konser Jason Mraz rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB malam ini, namun antrean masuk sudah terlihat mengular. Pintu masuk ke area konser baru akan dibuka sekira pukul 19.00 WIB.

Kira-kira 3.000 orang lebih sudah berkumpul di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Cuaca hari ini pun sangat mendukung konser Jason Mraz. Langit di Senayan terlihat sangat cerah, bertabur bintang, serta terang rembulan.

Seperti di konser pada umumnya, banyak calo tiket yang menawarkan tiket kepada orang-orang yang datang ke sekitar venue. Di konser Jason, harga yang disodorkan cukup murah, Rp250 ribu. Namun Anda harus hati-hati dengan tawaran menggiurkan dari calo. Pasalnya, di konser-konser sebelumnya banyak yang tertipu tiket tersebut palsu.

Jika memang kepepet, alangkah baiknya tiket yang Anda beli dari calo diperiksa dulu oleh petugas untuk memastikan keabsahannya. Kemudian Anda bayar setelah tiket itu dinyatakan sah.

Harga tiket resmi Jason dihargai mulai Rp420 ribu hingga Rp1,2 juta. (tre)

Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Gallery

Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu

0 comments on Beli di Calo, Tiket Jason Mraz Cuma Rp250 Ribu :

Post a Comment and Don't Spam!