Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah

Share on :

VIVAlife - Kabar tak sedap yang menerpa pasangan Nunung dan Julian alias Iyan, memang tidak mempengaruhi hubungan sejoli itu. Namun, tidak bagi keluarga besar Nunung, yang sudah terlanjur berharap banyak pada rencana pernikahan ini. Mereka tampak kecewa.

Saat jumpa pers bersama Iyan dan kuasa hukum mereka di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Juni 2012, Nunung mengaku, ia dan keluarga menjadi pihak pertama yang terkena imbas kasus ini.

"Ibu saya, adik saya, anak-anak saya, semua pada nanya. Cuma sama ibu saya belum sempat ketemu langsung, karena beliau di Solo," ungkap Nunung. Ia hanya bisa meminta tolong kepada saudara-saudaranya, untuk memberi penjelasan pada sang ibu. Nunung pun mendapat pesan dari ibundanya, "Hati-hati ya Nduk, selesaikan," ucap Nunung menirukan kata-kata ibunya.

Selain ibu, Nunung juga harus ekstra perhatian dan hati-hati, saat memberikan penjelasan kepada anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Anaknya itu merasa malu untuk ke sekolah, karena kasus yang menerpa ibunya.

 "Anak saya yang kelas 5 SD nanya, Mama kenapa. Saya jelasin ke dia. Katanya, 'untung ya Ma aku lagi libur sekolah'. Kalau nggak libur, dia malu katanya," cerita Nunung. Ia pun berpesan agar anak-anaknya bisa menjadi sosok yang tegar.

Bagus, salah satu anak Nunung yang ikut dalam jumpa pers mengungkapkan, secara pribadi tetap memberi dukungan untuk kebahagiaan ibunya.

"Saya selalu support Mama sama Om Iyan supaya cepat selesai. Kalau sudah selesai, anggap aja semua seperti angin lalu," katanya bijak. (adi)

Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Gallery

Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah

0 comments on Nunung Diterpa Gosip, Anak Malu Sekolah :

Post a Comment and Don't Spam!