Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat

Share on :
Drake-Rihanna (foto: Pop Crush)
Drake-Rihanna (foto: Pop Crush)
NEW YORK- Kepolisian New York tidak mau ambil resiko. Mereka pun memperketat penjagaan konser Drake yang berlangsung di Jones Beach Theater, malam ini.  
Jumlah keamanan ditambah, berkaitan dengan peristiwa perkelahian Drake dan Chric Brown, yang melibatkan teman-teman kedua kekasih Rihanna itu, dikutip Okezone dari TMZ, (17/6/2012).
 
Kepolisian New York mengungkap, kepolisian wilayah Jonas Beach meminta tambahan personel untuk menjaga keamanan di Long Island. Mereka tidak menginginkan apa yang terjadi di klub malam W.i.P, terjadi di wilayah mereka.
 
Sekalipun terlibat dalam perkelahian yang mengakibatkan sejumlah orang terluka, termasuk Chris Brown di dagunya, Drake belum mendapatkan penahanan dari pihak kepolisian.
(uky)

Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Gallery

Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat

0 comments on Berkelahi dengan Chris Brown, Konser Drake Dijaga Ketat :

Post a Comment and Don't Spam!