Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya

Share on :
Alice Cooper (Foto: Galuh/Okezone)
Alice Cooper (Foto: Galuh/Okezone)
LOS ANGELES - Lady gaga telah memeberi persetujuan kepada Alice Cooper menyanyikan versi lagu miliknya, "Born This Way". Baru-baru ini, musisi rock legendaris Alice Cooper menyanyikan lagu "Bad Romance" versinya. Dan Gaga sangat terkesan saat mendengarnya.

"Gaga menyukainya, dia mengirim email kepada kita. Dia (Gaga) sekarang di Australia, dan dia berkata dia menyukainya. Aku hanya berpicikir ini adalah lagu yang bagus dan liriknya, 'My momma told me when I was young/she did my hair and put my lipstick on'. Dan untuk Alice Cooper menyanyikannya, itu lucu," kata Alice, seperti dilansir dari Contactmusic.

Pelantun "Under My Wheels" ini menjelaskan, lagu tersebut dipersiapkannya untuk penampilan di hadapan para penonton yang terbilang muda, di Bonnaroo Festival, Amerika Serikat.

"Kami pikir usia 15 sampai 25 tahun usia penontonnya, aku pikir lagu ini pasti lagu dalam generasi mereka. Jadi aku katakan, 'Gimana kalau "Born This way?" karena lagu tersebut akan jadi lagu rock," tandasnya. (ega)

Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Gallery

Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya

0 comments on Lady Gaga Setuju Alice Cooper Memakai Lagunya :

Post a Comment and Don't Spam!