Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood

Share on :

VIVAlife- Menjadi seorang ayah, namun tetap memiliki penampilan memukau menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Status sebagai ayah terseksi di jagat hiburan Hollywwod pun pernah diraih oleh Brad Pitt. Namun kini, Brad Pitt bukan lagi ayah terseksi di Hollywood.

Aktor Matthew McConaughey berhasil mengalahkan Pitt. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai ayah terseksi di Hollywood dalam sebuah jajak pendapat.

Tidak hanya sebagai aktor yang sukses, McConaughey juga seorang ayah dari Levi Alves McConaughey dan putrinya Vida Alves McConaughey. Ia, meraih 21 persen suara dalam jajak pendapat untuk Fandango.com sebuah situs film.

Suara untuknya, lima persen lebih besar daripada aktor Brad Pitt, yang berhasil duduk di peringkat kedua. McConaughey juga berhasil mengalahkan sktor Johnny Depp yang harus puas hanya  di posisi ketiga, sementara Mark Wahlberg dan Chris Hemsworth tetap masuk di posisi lima besar.

Seperti dikutip laman contactmusic.com, Minggu, 17 Juni 2012, ayah terseksi Hollywood yang masuk ke dalam 10 besar lainnya diantaranya, Will Smith, Matt Damon, Denzel Washington, Hugh Jackman dan Tom Cruise. (eh)

Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Gallery

Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood

0 comments on Brad Pitt Bukan Lagi Ayah Terseksi Hollywood :

Post a Comment and Don't Spam!