Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak

Share on :

VIVAlife - Aktor Tom Cruise mengaku tak berencana untuk menambah momongan lagi. Kehadiran Suri Cruise telah membuat pernikahannya dengan Katie Homes semakin berwarna. Tetapi, Katie justru pernah mengutarakan keinginannya untuk menambah momongan.

Diakui Tom, kehidupannya sudah lengkap dengan kehadiran Suri, putri semata wayangnya dari Katie. Ia bahagia dikaruniai Suri.

"Saya sangat menikmati setiap waktu yang saya miliki dengan Suri. Saya juga menikmati hubungan dengan anak-anak saya yang lain," kata Tom seperti dikutip dari E!Online, Minggu, 17 Juni 2012.

Seperti diketahui, ketika menikah dengan Nicole Kidman, Tom mengadopsi dua orang anak, Conner dan Isabella. Keduanya telah remaja sekarang. Dan ia merasa senang hidupnya dikelilingi tiga orang anak.

"Saya bahagia memiliki tiga orang anak," ujarnya.

Namun, soal momongan, Katie justru memiliki pendapat lain. Dalam suatu wawancara majalah, aktris ini pernah mengungkapkan ingin memberikan adik untuk Suri. Dijelaskan Katie, kemungkinan untuk memiliki bayi masih tetap terbuka.

"Mungkin dalam beberapa tahun lagi. Namun, saat ini aku ingin memastikan aku benar-benar ada untuk Suri," jelasnya. (eh)

Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Gallery

Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak

0 comments on Tom Cruise & Katie Beda Pendapat Soal Anak :

Post a Comment and Don't Spam!