Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah

Share on :

VIVAlife- Kisah perceraian komedian Russell Brand dan penyanyi Katy Perry masih terus mengundang tanda tanya. Meski begitu, keduanya selalu bungkam saat dibahas soal masalah lanjutan perceraiannya. Bahkan saat tampil di sebuah program acara yang dibawakan host terkenal, Graham Norton, Brand marah besar saat disinggung soal perceraiannya dengan Perry.

Russell Brand mengecam Graham Norton setelah host TV itu membesar-besarkan soal perceraiannya dengan Katy Perry saat diwawancara Jumat, 15 Juni lalu. Seperti dikutip laman Cellebuzz, Minggu 17 Juni 2012, Brand saat itu diwawancara di sebuah acara bertajuk 'The Graham Norton Show'. Ia hadir untuk mempromosikan film barunya, 'Rock of Ages'.

Namun, kemarahan Brand timbul saat Norton membahas soal rumah tangganya dengan Perry. Kebetulan, saat itu pula ibu dari Brand hadir menyaksikan secara langsung acara tersebut. Melihat ibunya menangis, dia kesal.

"Ibuku ada di sini. Dia marah ketika Anda menyeret sampai pernikahan saya. Saya melihat dia menangis, Graham, " ujar Brand.

"Saya datang ke sini untuk mempromosikan film dan Anda justru  membuat ibuku menangis. "

Mendengar kecaman dan kemarahan Brand, Norton pun langsung protes. Dia mengatakan, hanya bertanya soal Perry, karena seblumnya mantan istri Russell Brand itu hadir di acara tersebut,  minggu sebelumnya. Untuk itu, Norton mengatakan, aneh rasanya jika tidak mengawali pembicaraannya dengan pertanyaan pembuka soal Perry. Brand tetap kesal, amarahnya tak bisa dibendung, dan kembali berkata, "Apakah orang akan duduk dan berpikir 'Oh, itu aneh?"

"Apa yang akan saya lakukan, sobat, bagaimana Anda jika berada di posisi saya," kata Brand. (eh)

Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Gallery

Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah

0 comments on Ditanya Soal Katy Perry, Russell Brand Marah :

Post a Comment and Don't Spam!