Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Babak empat besar Indonesian Idol 2012 kembali “memakan korban”, giliran Dionisius Agung (Dion) harus pulang di pertarungan minggu ini yang digelar Sabtu, 16 Juni tadi malam.

Walau Dion sudah mengeluarkan jurus “maut”-nya hingga tampil cukup baik. Sayangnya SMS dari pemirsa tak cukup untuk menyelamatkan dia dari eliminasi. Dia kalah tipis dari Yoda yang juga berada di posisi tidak aman.

Regina salah satu teman paling dengan Dion mengaku sedih pria asal Purwokerto itu akhirnya harus berkemas pulang ke kampung halamannya.

"Sedih banget. Dia teman pertama kali aku audisi, pertama kali di Jakarta. Dari pertama kali judging sama-sama dia sampai sekarang istilahnya tinggal kita berdua. Waktu itu memang pas ada Shandy kita bertiga paling dekat. Terus sekarang sampai empat besar dia harus pulang,” tutur Regina usai dinyatakan dirinya masuk tiga besar bersama Sean, dan Yoda.

Saat tampil, Dion melantunkan dua lagu, “Yogyakarta” (Kla Project), dan “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” berduet dengan diva Rossa.

Dion mendapat pujian cukup baik dari tim juri dibandingkan Yoda, namun pemirsa menentukan Yoda harus masuk tiga besar.

Usai pengumuman, tampak Sean, Regina, dan Yoda menangis tak kuat menahan sedih sahabatnya harus pulang. Di antara ketiga kontestan yang selamat, Sean yang paling deras menangisnya. (tre)

Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Gallery

Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol

0 comments on Regina Sedih Dion Dipulangkan dari Indonesian Idol :

Post a Comment and Don't Spam!