Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi

Share on :
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Aksi pencekalan dari ormas agama, tokoh agama, maupun pemerintah daerah di Indonesia, bukan hal baru bagi grup dangdut Trio Macan.

Terakhir, grup dengan personel Lia Amalia, Ifa Novanda, dan Sherly Chacha dilarang tampil oleh Front Pembela Islam (FPI) di acara Konser Aseek yang digelar Radio Cosmo di Bandung. Konser ini sedianya dijadwalkan berlangsung Sabtu, 23 Juni besok.

Kendati terus mendapat aksi pencekalan, Citra selaku manajer pelantun “Iwak Peyek” itu masih optimis menggapai masa depan karier artisnya. Banyaknya penolakan, lanjut Citra, semakin menunjukkan jati dirinya. Grup yang berdiri sejak 2006 itu juga pernah ditolak tampil di berbagai tempat di Jawa Timur.

“Kita tetap optimis saja, justru kita ingin membuktikan bahwa tuduhan mereka itu salah. Banyak yang harus kita pikirkan, dan kita lebih baik berpikir ke depan saja,” ujar Citra kepada Okezone via telepon, Jumat (22/6/2012).

Usaha Trio Macan melepaskan diri dari image seronok sudah diusahakan oleh pihak manajemen, namun butuh waktu lebih lama.

“Kita sedang berusaha untuk membangun image yang baru. Selama ini kan masyarakat menilai kalau Trio Macan itu penampilannya selalu seksi dan sebagainya. Sekarang kita ingin mengubah image itu. Kita ingin membangun image baru bahwa Trio Macan tidak selalu tampil seksi,” tandasnya. (tre)

Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Gallery

Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi

0 comments on Sering Dicekal, Trio Macan Makin Jadi :

Post a Comment and Don't Spam!