Evor Band Rilis Video Klip Terbaru

Share on :

VIVAlife - Group musik asal  Jakarta Evor Band yang digawangi oleh Hari (Vocal), Aroy (Gitar), Yadi (Drum), Indra (Bass) dan Dodi (Auditional Gitar), siap meramaikan blantika musik tanah air dengan mengusung tema cinta, seperti lagu Tak Pasti pada single video klip pertama mereka.

Nama Evor Band, diambil dari kata Evoria atau aslinya adalah Euphoria yang artinya perasaan senang/gembira secara meluap-luap. Evor Band yang bergenre musik Rock memang sudah malang melintang di dunia musik dari panggung ke panggung dan event-event musik di Jakarta dan sempat vakum untuk beberapa waktu yang cukup lama karena kesibukan dan rutinitas pekerjaan yang cukup tinggi.

Berbekal dari pengalaman terdahulu, karena berbenturan dengan profesi sang vokalis, Evor Band yang sempat vakum cukup lama ini pernah beberapa kali ganti personil. Vokalis Evor Band merupakan salah satu motor berjalannya grup band yang terbentuk pada tahun 1998 ini yang juga pencetus nama Evor Band. Lihat video klipnya di sini .

“Pada tahun 2008 Evor Band sempat akan merilis video klip namun berhenti ditengah jalan, karena kesibukan vokalisnya, padahal beberapa materi lagu sudah rampung semua, dan lagu Tak Pasti yang dijadikan hits, Alhamdulillah sekarang selesai juga videoklipnya, maklumlah mba dia orang sibuk kita bisa maklumi” ujar Aroy sang gitaris saat ditemui di bilangan Senayan.

Saat diklarifikasi kepada sang vokalis mengenai masa depan Evor Band, Hari memberikan alasannya, bahwa saat ini Evor Band harus bisa management waktu, antara profesi yang dijalani dengan hobi bermusiknya, dimana semua harus bisa berjalan beriringan,karena menurutnya, dirinya tidak bisa lepas dari hobi dalam bermusik.

“Saya juga tidak mau seperti artis yang lalu, yang pernah ngetop dari sebuah institusi, dan menurut saya antara profesi dan hobi bermusik jangan dicampur aduk karena bisa jadi berantakan” ujar Hari sang  vokalis yang memang profesinya membawa nama besar sebuah institusi. (WEBTORIAL)

Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Gallery

Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Evor Band Rilis Video Klip Terbaru Evor Band Rilis Video Klip Terbaru

0 comments on Evor Band Rilis Video Klip Terbaru :

Post a Comment and Don't Spam!