FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI'

Share on :

VIVAlife - Setelah melangsungkan akad nikah 17 Mei 2012, penyanyi dangdut Nassar 'KDI' dan Muzdalifah menggelar pesta pernikahan mewah di Balai Samudera, Kelapa Gading, Rabu malam, 27 Juni 2012.

Pesta berlangsung meriah. Mengusung konsep 'Negeri 1001 Malam', resepsi yang dihadiri ribuan tamu undangan ini diperkirakan menelan biaya Rp4 miliar.

Nassar dan Muzdalifah tampak bahagia duduk di singgasananya. Nazar mengenakan jubah ala Timur Tengah warna hitam beraksen pink cerah, serasi dengan balutan busana sang istri. Kemeriahan pun semakin terasa dengan atraksi kabaret yang mereka siapkan.

Pernikahan ini sempat menjadi sorotan. Tak hanya perbedaan usia mereka yang mencapai 10 tahun, tapi juga status istrinya yang telah memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya. Rumor pun berhembus ke arah Nassar mengincar harta istri.

"Ya, pasti ada konsekuensinya kalau menikah dengan wanita yang punya harta atau apa. Tapi, aku jalani saja, orang mau ngomong apa, tapi aku yang tahu. Aku punya kerjaan," kata Nassar usai akad nikah lalu.

Penasaran dengan kemeriahan resepsi pernikahan mereka? Intip di galeri foto ini.

FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' Gallery

FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI'

0 comments on FOTO: Resepsi Mewah Nassar 'KDI' :

Post a Comment and Don't Spam!