Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi

Share on :

VIVAlife - Perjalanan umroh ke Tanah Suci membuat Julia Perez berniat mengubah penampilan. Meninggalkan kesan seksi dan seronok, ia ingin menjajal penampilan baru yang lebih positif, sopan, dan tertutup.

Selebritas yang akrab disapa Jupe itu akan melakukannya secara perlahan. Meski berusaha tak lagi mengumbar aurat dengan baju-baju terbuka atau rok mini, ia mungkin masih memilih busana yang melekat ketat di tubuh.

Melihat koleksi busana lama yang melimpah, Jupe pun berniat menggelar lelang. "Mau dilelang atau dihibahkan ke perempuan-perempuan yang ingin citra seksi," ujarnya sambil tertawa. "Saya di Indonesia sejak 2008, berarti empat tahun. Sudah khatam sama yang seksi-seksi, biar yang lain sekarang. Saya mau image yang nggemesin aja."

Niat berubah ke arah yang lebih baik bukan hal mudah bagi Jupe. Banyak cobaan untuk seseorang yang menjalani profesi di dunia hiburan. "Saya sedang menentukan pilihan antara keinginan saya untuk lebih baik, dan profesionalisme saya," ucapnya.

Egoisme dalam diri untuk merasa seksi juga masih kerap muncul. "Masih ada ego, bahwa I'm the sexy one. Kalau melihat yang lebih seksi, rasanya pengen buka dan tunjukin lagi bahwa saya seksi," ujarnya.

Apakah Jupe takut kehilangan lahan pekerjaan dengan penampilan barunya? "Saya memberi kesempatan bagi perempuan-perempuan lain yang ingin tampil seksi. Kalau saya nggak takut sepi job, karena rezeki pasti ada. Apalagi buat yang ingin berubah lebih baik," ujarnya.

Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Gallery

Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi

0 comments on Pulang Umroh, Jupe Niat Lelang Baju Seksi :

Post a Comment and Don't Spam!