Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya

Share on :

Belum lama ini Olla Ramlan mengajak sang kekasih berkunjung ke rumah orangtuanya di Banjarmasin. Ini pertama kalinya Olla mengajak Aufar bertemu ayahandanya.

Olla mengaku bahagia pertemuan Aufar dengan keluarga besarnya berlangsung sesuai harapan.

"Alhamdulillah Papa dan Aufar nyambung ngobrolnya, karena kan sesama pengusaha. Jadi mereka ada kesamaan," tutur Olla kepada VIVAnews ditemui di Studio RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Senin 21 Mei 2012.

Isu Aufar melamar Olla sempat berhembus usai pertemuan keluarga Olla dan Aufar di kota tersebut. Namun, Olla mengaku pertemuan tersebut belum membahas soal pernikahan. "Sekarang kita lihat dan jalani saja, yang terpenting dari keluarga sudah senang dan ngobrolnya nyambung," katanya.

Obrolan Aufar dan calon mertua, kata Olla lebih banyak seputar bisnis. Menurut Olla, papanya berencana mengajak Aufar dalam proyek terbarunya.

"Belum tahu bagaimana, tapi kalau Aufar atau teman-temannya yang lain bisa bantu proyek papa, ya syukurlah," ungkapnya lagi. (umi)

Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Gallery

Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya

0 comments on Olla Senang Aufar Diterima Keluarga Besarnya :

Post a Comment and Don't Spam!