Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta

Share on :

VIVAlife - Hari ini, 22 Juni, DKI Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-485. Pesinetron Shireen Sungkar mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota Jakarta. Namun, menurut kekasih Teuku Wisnu ini, di usianya yang bertambah, Jakarta masih tetap harus berbenah.

Menurutnya, sebagai ibukota, Jakarta merupakan kota yang sangat padat. "Sebagai warga Jakarta yang lahir, tinggal, dan kerja di Jakarta, saya ingin Jakarta bukan cuma menjadi ibukota tempat mengadu nasib dan padat. Tetapi mudah-mudahan Jakarta bisa lebih baik lagi," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 22 Juni 2012.

Shireen juga memperhatikan perkembangan yang dialami Ibukota Indonesia dari tahun ke tahun. Ia menilai, perkembanganya cukup pesat. Tetapi, ia berharap pembangunan tak hanya soal gedung dan pusat perbelanjaan saja.

"Bikin transportasi yang bagus, mengurangi mobil, kendaraan bermotor. Dan jangan banjir," tukasnya.

Ia pun berharap, para calon gubernur DKI Jakarta, mulai intropeksi dan berpikir, apa yang kurang dan harus diperbaiki dari kota ini.

"Semakin tua mudah-mudahan ada perkembangan nggak cuma sale atau konser. Intropeksi apa yang kurang. Kayak masih padat, macet, polusi," tandasnya. (eh)

Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Gallery

Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta

0 comments on Harapan Shireen Sungkar di HUT Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!