Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu

Share on :

VIVAlife - Belum hilang kesedihannya karena kehilangan istri, akibat kecelakaan yang terjadi tahun lalu, Saipul Jamil harus menghadapi masalah hukum terkait kecelakaan itu. Saipul mengaku masa-masa itu, momen terberat dalam hidupnya. Ia mencurahkan kesedihannya, melalui sebuah lagu religi berjudul "Munajat dan Sholawat".

"Kasus hukum yang sedang berjalan saat ini di pengadilan, membuat saya harus menulis lagu ini. Saya harus banyak instropeksi lagi," kata Saipul kepada VIVAlife, Jumat, 22 Juni 2012.

Saipul menambahkan, semua permasalahan yang dihadapinya sebagai suatu ujian hidup. "Ujian berturut-turut datang kepada saya, masalah hukum dan ada sebuah masalah pribadi. Saya berusaha bangkit lewat lagu ini," ujar Saipul.

Saipul tidak mempermasalahkan, apakah lagu yang dibuatnya itu, laku atau tidak di pasaran nanti. Ia hanya ingin berbagi atas semua masalah yang menimpanya.

 "Tujuan saya baik dengan lagu ini, bisa tahu apa yang saya rasakan sekarang. Mudah-mudahan banyak fans yang mau mendengar lagu ini," ujar pria yang biasa disapa Ipul.

Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Gallery

Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu

0 comments on Saipul Jamil Curhat Lewat Lagu :

Post a Comment and Don't Spam!